Tujuh Korban Tewas Terbakar di Samarinda Berasal dari Wajo, Sulawesi Selatan

iNews.id
Mobil ambulans yang akan me,bawa jenazah korban kebakaran di Samarinda, Kaltim, Minggu (17/4/2022) malam.

WAJO-celebes,iNews.id: Tujuh korban tewas dalam kebakaran rumah toko (ruko) di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Minggu (17/4/2022) berasal dari Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ketujuh jenazah tersebut diterbangkan ke Wajo, Senin (18/4/2022) untuk dimakamkan.  

Menurut infornasi keluarga di Kelurahan Wiring Palanae, Kecamatan Tempe, Kabuoaten Wajo, jenazah akan tiba sore ini dan langsung dimakamkan di tempat tersebut. Kerabat korban sudah berkumpul di rumah duka sejak kemarin siang.

Keluarga sangat terpukul atas kepergian satu keluarga tersebut secara tragis. Kebakaran terjadi setelah kios bensin yang di depan ruko ditabrak mobil Toyota Hilux yang melaju dengan kecepata tinggi.

Salah seorang kerabat korban, Herwan, mengatakan, keluarga  tidak menduga bila kerabat mereka yang merantau ke Kalimantan Timur itu harus pulang dengan kondisi sudah menjadi jenazah. “Kami mendapat kabar duka ini kemarin siang dan keluarga langsung berkumpul dan berharap jenazah dapat dipulangkan,” ujarnya.

Editor : M. S Fadil

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network