get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Alumni Smansa Makassar Padati Kebun Raya Bedugul Bali, Pecahkan Rekor Senam Antiaging

Seleb Ibu Kota Ikut Ramaikan Tenas III Smansa Makassar di Bedugul Bali

Minggu, 19 Juni 2022 | 07:35 WIB
header img
Ketua Umum Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia Paulus Pangka menyerahkan sertifikat pemecahan rekor dunia senam antiaging dan medali kepada Ketua Umum IKA Smansa Makassar Andi Kartika Sari dan Ketua Panitia Tenas III IKA Smansa Makassar Prof Dr Deby Vinski di Kebun Raya Bedugul, Tabanan, Bali, Sabtu (18/6/2022).

Atas prestasi memecahkan rekor dunia peserta terbanyak senam anti aging, lembaga pencatat rekor dunia menyerahkan trofi medali dan piagam penghargaan yang diterima Prof. Dr. Deby Vinsky dan Andi Ina Kartika Sari yang diserahkan berturut-turut di antaranya oleh Paulus Pangka selaku Ketua Umum Lembaga Prestasi Rekor Indonesia  Dunia, kemudian Pembina IKA SMANSa Agus Arifin Numang , Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, dan Dany Pomanto.

Paulus membacakan langsung hasil pemecahan rekor tersebut ditengah ribuan alumni dan menyerahkan hasilnya kepada Dr Deby Vinski yang juga President World Council of Preventive, Regenerative and Anti-aging Medicine (WOCPM) dan Andi Ina Kartika Sari yang juga Ketua DPRD Sulsel.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut