get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Rumah Warga di Gowa Hangus Terbakar, Penyebab Kebakaran Dalam Penyelidikan Polisi

Viral Polisi Borgol Sopir Truk, Begini Penjelasan Polres Gowa

Rabu, 24 Mei 2023 | 08:01 WIB
header img
Oknum Anggota Satlantas Polres Gowa dan sopir truk saat melakukan mediasi dan klarifikasi terkait video viral

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid menjelaskan jika anggota satlantas bersama sang sopir telah dilakukan mediasi dan klarifikasi. 

"Jadi sudah selesai, tadi langsung dilakukan mediasi dan klarifikasi oleh Abdullah atau Ulla sang sopir dan petugas Lantas. Hasilnya Ulla mengakui dan mengklarifikasi kesalahannya melalui video singkat," pungkas Kasi Humas Polres Gowa.

Diketahui Sang sopir bernama Abdullah, telah diamankan ke Mapolres Gowa. Dihadapan petugas, sang Sopir Abdullah mengakui kesalahannya telah melanggar aturan dalam berlalu lintas, Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang digunakan Abdullah adalah SIM A tidak sesuai dengan kendaraan yang dipakainya yakni Truk Roda Enam. 

Dia juga mengakui kendaraan roda enam untuk mengangkut barang tidak memiliki surat Uji Kelayakan Bermotor atau KIR dari Dinas Perhubungan. 

"Iye kunci Mobil ku tidak pakai kunci tapi Saklar, SIM ku juga SIM A seharusnya SIM B. Saya akui saya memang bersalah komandan, karena saya telah memposting video. Saya juga meminta permohonan maaf sama pak polisi," ucap Ulla sapaan Abdullah.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut