get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan Barang Bekas FKM UMI Makassar Terbakar, Mahasiswa Panik Selamatkan Diri

Ikut Balapan Liar, Anak Pengusaha Tambang Batubara Gemetar Saat Diringkus Polisi

Jum'at, 08 September 2023 | 12:57 WIB
header img
Nampak Anggota Perintis Polrestabes Makassar membubarkan balapan liar, kamis (07/09/2023) malam. Puluhan remaja pelaku balapan liar berhasil diringkus - Foto : iNewsCelebes.id/ Syahrul Adyaksa

Makassar, iNewsCelebes.id - Seorang remaja berinisal AA yang mengaku anak pengusaha tambang batubara gemetar saat diringkus anggota Perintis Polrestabes Makassar, kamis (07/09/2023) malam. AA tidak pernah berharap aksi balap liarnya bersama puluhan remaja lainnya yang ditengarai anggota geng motor, akan berurusan dengan Polisi.

Aksi AA dan rekannya diketahui setelah Polisi mendapat laporan warga dan pengguna jalan bahwa di ruas jalan tersebut menjadi spot favorit untuk balap liar. Mendapat laporan warga, anggota Perintis Polrestabes Makassar segera kelokasi. Sayang jumlah pelaku balapan liar lebih banyak dari aparat Kepolisian. Sehingga banyak dari mereka berhasil melarikan diri.

"Kendaraan saya berknalpot brong karena saya terpancing dengan teman untuk mengganti knalpot racing. Saya pernah di panas panasi untuk menggunakan knalpot racing oleh teman. Ini saya dibelikan motor oleh orang tua. Dia kerja sebagai penambang batubara," ujar AA yang mengaku sebagai pelajar.

Akibat ulahnya yang melanggar hukum, AA dan puluhan pelaku balapan liar diberi nasehat serta peringatan keras agar tidak mengulang perbuatannya. Sementara kendaraan miliknya diamankan di Polrestabes Makassar untuk proses hukum selanjutnya.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut