get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto, Anak Lorongna Makassar, ‘Panglima Perang’ yang Tak Pernah Kalah

Refleksi 10 Tahun, Brand Fesyen Dian Risty Diserbu Costumer

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 08:40 WIB
header img
Brand Fesyen Dian Risty Meriahkan Refleksi 10 Tahun Fashion Show muslimah di Makassar - Foto Istimewa/Haryuna Rahman.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ratusan pelanggan setia Dian Risty dari berbagai daerah di Sulsel, padati acara fashion show perayaan refleksi 10 tahun brand fesyen muslimah ternama ini. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar pada Jumat (30/08/2024) itu berlangsung meriah.

Antusiasme para penggemar baju muslimah merek Dian Risty, terlihat jelas saat registrasi undangan. Ratusan costumer rela menunggu dan antri berlama-lama hanya untuk hadir dan menyaksikan tampilan busana tren kekinian melalui gelaran fashion show. Mereka pun nampak serius memperhatikan peragaan busana yang menampilkan 60 koleksi termasuk beberapa fashion terbaru dengan model yang mewah.

Untuk memasimalkan performa event Fashion Show mendatangkan tersebut, selain melibatkan model lokal dari Makassar, Dian Risty juga mendatangkan sejumlah model dari luar daerah, seperti Surabaya, Bali dan Jakarta.

Menurut Founder Dian Risty Agung Kurniawan, koleksi baru terbaru yang ditampilkan dalam fashion show adalah busana sporty. Koleksi tersebut didesain dengan tidak tampil ketat namun tetap dapat digunakan dengan nyaman. Koleksi sporty ini menggunakan bahan likra, dan jersey. Di koleksi ini juga dilengkapi dengan produk topi, tas, dan kaos kaki.

"Selama ini Dian Resty belum ada koleksi itu. Hari ini kita tampilkan. Meskipun sporty tetapi kami tetap menyesuaikan dengan syariat Islam. Intinya untuk koleksi sporty ini dirancang untuk bisa digunakan sebagai busana olahraga pilihan kaum muslim,” terangnya.

Untuk penggunaan warna, Agung menjelaskan bahwa Dian Resty indentik dengan warna hitam. Meski demikian tetap pihaknya juga tetap menampilkan warna-warna lain seperti coklat, hijau, ungu dan beberapa warna art town lainnya.

Menurut Agung, Makassar dijadikan sebagai lokasi perayaan 10 tahun karena Sulsel menjadi salah satu pelanggan koleksi Dian Risty terbanyak di Indonesia. Bahkan, capaian omset melalui penjualan di Sulsel lebih dari 50%.

Untuk tema “Reflect10n” yang diangkat dalam gelaran tersebut, Agung menjelaskan jika tema tersebut sebagai refleksi agar gambaran pencapaian Dian Risty sebagai brand muslim pilihan masyarakat hingga saat ini dalam 10 tahun terakhir.

Menurutnya, pangsa pasar Dian Risty di Makassar sejak fashion show pertama mencatat penjualan yang cukup tinggi. Bahkan, dengan penjualan yang banyak tersebut pihaknya membuka store keduanya di Makassar.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut