get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Rektor Unhas Hadiri Wisuda University of Rhode Island, Empat Mahasiswa Unhas Ikut Diwisuda

Jum'at, 20 Mei 2022 | 17:53 WIB
header img

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Rektor Universitas Hasanuddin, (Unhas) Makassarm Prof Dr Ir  Jamaluddin Jompa MSc  menghadiri secara virtual proses wisuda dari University of Rhode Island (URI), Amerika Serikat (AS). Sebanyak empat mahasiswa Unhas berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda di kampus ini.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 21.00 Wita (atau pukul 09.00 Waktu Amerika), berlangsung secara luring (online)  di Kampus Rhode Island dan terhubung melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (19/).

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unhas yang akrab disapa Prof JJ menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang baik dengan URI selama ini. Dia mengatakan, ke depan Unhas dan URI bisa menjalin kemitraan dalam berbagai bidang.

Prof JJ juga menyampaikan selamat kepada para mahasiswa Unhas yang berhasil menyelesaikan studi mereka di URI. Empat mahasiswa Unhas yang mengikuti wisuda merupakan mahasiswa program Graduate Certificate Natural Resource and Environment (NRE).

Ini merupakan program kemitraan Unhas dan URI dalam pengembangan pembangunan kolaborasi pada bidang ekonomi pesisir dan laut, manajemen lingkungan, ketahanan perubahan iklim, dan sumber daya manusia di Sulawesi dan Indonesia Timur.

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut