get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

LAM-PTKes Visitasi Prodi PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas

Kamis, 16 Juni 2022 | 20:20 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Jamaluddin Jompa dan Dekan FKG Unhas Prof drg Muhammad Ruslin MKes PhD SpBM (K)) berfoto dengan tim visitasi Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dalam rangka reakreditasi Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PDGS) Bedah Mulut dan Maksilofasial pada FKG Unha di Ruang Molar FKG Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulel Kamis (16/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melaksanakan visitasi dalam rangka reakreditasi Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PDGS) Bedah Mulut dan Maksilofasial pada Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (FKG Unhas), di Ruang Molar FKG Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulel Kamis (16/6/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, Dekan FKG Unhas Prof drg Muhammad Ruslin MKes PhD SpBM (K)), beserta jajaran pimpinan lingkup FKG Unhas. Sementara sebagai tim assesor LAM-PTKes adalah drg Diatri Nari Ratih MKes SpKG (K) PhD dan Dr dr  Eha Renwi Astuti MKes SpRKG (K).

Dekan FKG Unhas Prof Ruslin dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih atas kedatangan para assesor. Dia mengatakan, FKG Unhas memaknai proses seperti ini untuk memperlihatkan komitmen dalam menjaga mutu dan kualitas pembelajaran.

"Vsitasi merupakan bagian penting untuk melihat dan menjamin mutu eksternal. Berbagai langkah proaktif kami maksimalkan untuk menghadirkan proses pembelajaran berkualitas dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Kami akan terus melakukan upaya pembenahan berkelanjutan dengan harapan menghasilkan SDM berkualitas," jelas Prof. Ruslin.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut