Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis Telah Dibuka Mulai Hari ini, Registrasi Klik SSCASN BKN

A Muh Fuad Ikramullah

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pembukaan pendaftaran Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis resmi dibuka mulai hari ini, 21 Desember 2022. Pendaftaran dapat di akses di portal SSCASN BKN.

Rangkaian jadwal seleksi PPPK Teknis tahun 2022 telah disampaikan lewat surat BKN Nomor 43066/B-KS.04.01/SD/K/2022 tanggal 19 Desember 2022 kepada Pejabat Pembina Kepegawaian baik di lingkup Kementerian/Lembaga dan Instansi Pemerintah Daerah.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022 tersebut, berdasarkan surat BKN akan dilaksanakan pada 21 Desember 2022 dan dijadwalkan akan berlangsung sampai 06 Januari 2023 dan dilanjutkan dengan seleksi administrasi hingga 11 Januari 2023.

Bagi peserta yang akan melakukan pendaftaram, pelaksanaannya dapat diakses melalui portal SSCASN BKN yang dapat diakses melalui  sscasn.bkn.go.id. Calon peserta seleksi PPPK Teknis dapat membuat akun pada portal sebelum memulai pendaftaran.

Pengumuman formasi seleksi PPPK Teknis 2022 akan di umumkan instansi masing-masing pada laman informasinya berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan BKN. Oleh karenanya, bagi calon peserta diharapkan teliti membaca pengumaman seleksi penerimaan PPPK Tenaga Teknis pada instansi yang dilamar.

Editor : A.M Fuad Ikramullah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network