Viral, Caleg DPRD Pangkep Gelapkan Belasan Mobil Rental Dicokok Polisi, Dijual Tiap Unit Rp20 Juta  

Udin Syaharuddin
Viral, seorang caleg DPRD Pangkep dapil II dilaporkan ke Polres Pangkep oleh korban. Caleg berinisial NA ini dituduh telah menggelapkan belasan mobil rental. Foto: Ilustrasi

PANGKEP,iNewsCelebes.id - Viral, seorang caleg DPRD Pangkep dapil II dilaporkan ke Polres Pangkep oleh korban. Caleg berinisial NA ini dituduh telah menggelapkan belasan mobil rental dari berbagai daerah.

Orang yang mengaku menjadi korban penipuan dan penggelapan NA adalah Mashuri warga Kampung Salebbo, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Sulawesi Selatan. 

Korban merupakan pemilik mobil yang direntalkan kepada NA. Pelaku AN juga diketahui mendaftar calon anggota legislatif DPRD di Kabupaten Pangkep dari sebuah partai politik. NA Ia kini ditahan pihak Polres Pangkep.

Video yang beredar di sosial media berdurasi 1 menit 38 detik. Saat pelaku  NA diinterogasi di dalam  mobil  oleh dua orang anggota Komunitas Rental Mobil di Sulawesi Selatan menyebutkanada 4 unit mobil di Bandara Darussalam yang di rental oleh Renal dan Ady, didalam kota ada 6 unit mobil rental milik Husni. 

Sedangkan daerah Japing-japing Pangkep ada 4 mobil rental milik Anca dan Akbar , Makassar ada 3 unit mobil milik Ma'ruf, dan di Bulukumba ada 4 unit mobil rental. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network