Viral! Pelajar SMP Dikeroyok Rekan Sendiri di Lapangan Syekh Yusuf Gowa, 4 Pelaku Diamankan

Bugma
Seorang Pelajar Dikeroyok Teman Sendiri Jadi Tontonan - Foto Tangkapan Layar/Bugma.

GOWA, inews Celebes.id - Diduga hanya karena masalah sepele, seorang siswi sekolah menengah pertama menjadi korban perundungan oleh empat orang rekannya di Gowa, Sulawesi Selatan.

Aksi pengeroyokan terhadap korban ZA ( 13) tahun ini terjadi di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu dan sempat direkam video oleh temannya sendiri.

Dalam rekaman video terlihat korban ZA dijambak sambil dipukul oleh salah seorang pelaku. Namun tak sampai disitu, korban yang nyaris tersungkur bahkan ditendang dan diinjak.

Video aksi perundungan inipun tersebar dan kini viral di Media Sosial. Melihat adanya aksi perundungan pelajar tersebut. Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Gowa langsung mengamankan empat terduga pelaku masing-masing, NA (12), NH (13), MI (14) dan AF (15) tahun untuk dimintai keterangan.

Peristiwa perundungan terjadi pada Minggu, 11 februari 2024 lalu, saat itu korban sedang berolah raga di lapangan Syekh Yusuf. Dari hasil introgasi petugas, aksi perundungan dilakukan pelaku hanya karena masalah sepele dan salah faham,” Kata Aiptu Iskandar, Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Gowa.

Kasus perundungan pelajar ini kini dalam penanganan unit perlindungan perempuan dan anak, PPA Sat Reskrim Polres Gowa.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network