get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Gowa Akan Kembali Berangkatkan Umrah Bagi Mahasantri Berprestasi

Bupati Gowa Motivasi Langsung Atlet Bulutangskis Gowa di POPDA Sulsel

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:59 WIB
header img
Atlet bulutangkis dari Kabupaten Gowa menyalami Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang datang langsung menyaksikan pertandingan bulutangkis di ajang POPDA Sulsel yang digelar di Dafest Futsal dan Badminton Sport Center Makassar, Kamis (23/6/2022).

“Tentu saya sangat senang bisa disaksikan langsung oleh Bapak Bupati Gowa. Ini menambah semangat juang kami dalam bertanding dan berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah kami,” ungkapnya.

Sementara dari hasil pertandingan semifinal bulutangkis POPDA Sulsel, Bagas berhasil lolos ke babak final. Bagas berhasil mengalahkan atlet Kabupaten Wajo dalam dua set langsung. Di final Bagas bertemu atlet kontingen Kota Makassar.

Hanya saja di partai final ini Bagas harus menerima kekalahan melalui perpanjang set, setelah kalah di set pertama dan menang di set kedua. Di set ketiga keduanya saling kejar point, sebelum akhirnya Bagas takluk dan harus puas di posisi kedua.

Sedangkan Satria kalah di babak semifinal dari juga dari atker Kota Makassar melalui set panjang. Satria sempat kalah di set pertama dari Kota Makassar, kemudain bangkit di set kedua dan di set ketiga harus kalah setelah drama kejar point.

Turut menyaksikan pertandingan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin.

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut