get app
inews
Aa
Read Next : Pemkab Gowa Akan Kembali Berangkatkan Umrah Bagi Mahasantri Berprestasi

Bupati Gowa Motivasi Langsung Atlet Bulutangskis Gowa di POPDA Sulsel

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:59 WIB
header img
Atlet bulutangkis dari Kabupaten Gowa menyalami Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang datang langsung menyaksikan pertandingan bulutangkis di ajang POPDA Sulsel yang digelar di Dafest Futsal dan Badminton Sport Center Makassar, Kamis (23/6/2022).

MAKASSAR—celebes.iNews.id: Bupati Gowa, Adnan Purchta Ichsan datang langsung menonton atlet bulutangkis Kabupaten Gowa yang bertanding di Pekan Olahraga Pelajara Daerah (POPDA) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dafest Futsal dan Badminton Sport Center Makassar, Kamis (23/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa menyemangati dan memotivasi para atlet yang lolos masuk pada semi final POPDA Sulsel. Ada dua atlet bulutangkis kontingen Gowa yang lolos ke semifinal yaitu Satria dan Herdian Bagaskara.

“Semangat bertanding, kasih yang terbaik untuk Kabupaten Gowa. Saya datang ke sini menonton langsung perjuangan kalian,” kata Adnan dengan nada semangat.

Kedatangan Bupati Gowa ini disambut hanta oleh para atlet. Seperti yang diungkapkan oleh Bagas sapaan Herdian Bagaskara.

Menurut atlet Bulutangkis asal SMA Negeri 1 Gowa ini, dirinya mengaku senang dengan kedatangan Bupati Gowa karena nal tersebut juga menambah semangat untuk bertanding.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut