get app
inews
Aa Read Next : Kodam XIV Hasanuddin Undang Para Tokoh dan Ormas, FPI Sulsel 2 Hijau Penjaga NKRI !

Sambut Ramadan, Tentara Bersihkan Masjid Al Markaz Makassar

Jum'at, 25 Maret 2022 | 12:18 WIB
header img

MAKASSAR - celebes.iNews.id: Prajurit TNI melaksanakan kegiatan kerjas bakti membersihkan kawasan Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (25/3/2022) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad. Sekitar 1.000 prajurit TNI yang sebagian besar dari jajaran Kodam XIV Hasanuddin membersihkan seluruh area masjid yang akan digunakan sebagai tempat salat tarawih dan kegiatan amaliah Ramadan lainnya.

Masjid Al Markaz kembali dibuka untuk ibadah salat tarawih tahun ini setelah sempat ditutup akibat pandemi covid-19 pada tahun 2020 dan dibuka secara terbatas di tahun 2021 lalu..  

Dari pantauan di kawasan Masjid Al Markaz, puluhan truk pengangkut pasukan TNI terpakir di halaman masjid tersebut. Mereka membawa prajurit TNI dari beberapa batalion di Kodam XIV Hasanuddin  dan juga prajurit TNII AU dari jajaran Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II.

Kodam XIV Hasanuddin melaksanakan Karya Bakti Pembersihan/Perbaikan Masjid Dalam Rangka Menyambut Bulam Suci Ramadan 1443H/2022. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di setiap Kodim di wilayah teritorial Kodam Hasanuddin.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut