get app
inews
Aa Read Next : Unhas Gelar Wisuda Periode IV Tahap 1 TA 2021/2022, Wali Kota Gorontalo Wisudawan Terbaik Jenjang S3

Rektor Unhas Akan Hadiri Penyerahan AD/ART IIKA Unhas di GPA

Jum'at, 06 Mei 2022 | 20:15 WIB
header img
Tim Ad-Hoc IKA Unhas bertemu informal di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Unhas Jumat (6/5/2022) membahas rencana penyerahan naskah AD/ART di tempat tersebut, besok.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prpf Dr ir Jamaluddin Jompa MSc akan menghadiri acara penyerahan naskah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikatan Keluarga Alumni Unhas (IKA Unhas) di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Kampus Unhas Tamalanrea, Sabtu (7/5/2022).

Ketua Tim Ad-Hoc Penyempurnaan AD/ART IKA Unhas, Sahman AT, mengungkapkan Rektor Unhas menyatakan kesiapannya untuk hadir saat  diundang oleh panitia pelaksana.

“Pak Rektor sudah menyampaikan akan hadir langsung karena menganggap ini momen penting. Mungkin beliau juga sekalian mau melihat langsung GPA yang sudah direnovasi oleh Pak Ketua Umum IKA Unhas,” ujar Sahman, Jumat (8/5/2022).

Tim Ad-Hoc akan menyerahkan secara resmi naskah AD/ART kepada Ketua Umum IKA Unhas, Dr Andi Amran Sulaiman MP.Naskah AD/ART tersebut adalah hasil penyempurnaan yang dilakukan oleh tim ad-hoc selama satu bulan lebih dengan melibatkan puluhan alumni dari IKA fakultas, IKA wilayah, organisasi otonom, dan lainnya.

Tim Ad-Hoc IKA Unhas membentuk panitia penyerahan naskah AD/ART ini yang diketuai oleh Ziaul Haq Nawasi SPi MSi dengan Sekretaris drg Nursyamsi MKes,  

Panitia mengundang Ketua IKA fakutas, IKA departemen, IKA wilayah/luar negeri, dan IKA daerah dalam acara tersebut. Naskah AD/ART IKA Unhas hasil penyempurnaan tersebut sudah dijilid rapih layaknya buku dengan sampul putih berpadu warna merah.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut