get app
inews
Aa Read Next : Unhas Gelar Wisuda Periode IV Tahap 1 TA 2021/2022, Wali Kota Gorontalo Wisudawan Terbaik Jenjang S3

Rektor Unhas di Acara Halal bi Halal: Saatnya Rajut Kembali Persahabatan

Senin, 09 Mei 2022 | 20:32 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Jamalauddin Jompa pada acara Halal bi Halal di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Senin (9/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Keluarga besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar melaksanakan halal bi halal (HBH) di auditorium Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Kampus Tamalanrea, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena tidak dapat menjawab semua pesan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H yang dikirim melalui aplikasi pesan whatsapp (WA).

“Begitu banyak pesan yang masuk di ponsel saya  dan saya yakin ada yang belum sempat saya balas. Karena itu dalam kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf untuk semua,” ujar guru besar Unhas yang akrab disapa Prof JJ ini.

Sebagai pejabat yang belum sebulan menjabat sebagai rektor di Kampus Merah ini, Prof JJ  juga berharap semua pihak bisa melupakan kesalahpahaman masa lalu dan saatnya merajut kembali persahabatan,  

Kegiatan ini dihadiri seluruh dekan bersama dosen dari semua fakultas, wakil mahasiswa, serta pegawai lingkup Unhas. Tak ketinggalan tiga mantan rektor yakni Prof Dr Dwia Aristina Pulubuhu, Prof Dr dr Idrus Paturusi SpB, dan Prof Dr Basri Hasanuddin juga ikut hadir.

Sementara Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Prof Dr Arifuddin Ahmad menyampaikan tausyiah di acara ini. Acara diakhiri dengan saling bersalaman untuk berbagi maaf dan acara hiburan musik marawis.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut