get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

LAM-PTKes Visitasi Prodi PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas

Kamis, 16 Juni 2022 | 20:20 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Jamaluddin Jompa dan Dekan FKG Unhas Prof drg Muhammad Ruslin MKes PhD SpBM (K)) berfoto dengan tim visitasi Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dalam rangka reakreditasi Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PDGS) Bedah Mulut dan Maksilofasial pada FKG Unha di Ruang Molar FKG Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulel Kamis (16/6/2022).

Mewakili tim assesor, drg  Diatri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat para sivitas akademika FKG Unhas. Dia mengatakan, proses visitasi perlu dilakukan untuk menjamin keberlanjutan prodi melalui penilaian dalam banyak aspek. Hasil visitasi nantinya akan disampaikan kepada LAM-PTKes untuk dilakukan analisis dan validasi sebelum memberikan hasil assesmen.

PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas merupakan yang pertama di luar Pulau Jawa. Prodi ini terbentuk pada 14 Agustus 2018 lalu dengan desain kurikulum terbaru delapan semester. PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial memiliki fasilitas pembelajaran memadai dengan kualitas tenaga pengajar unggul.

Proses visitasi LAM-PTKes untuk Prodi PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas dijadwalkan akan berlangsung hingga Jumat (17/6/2022) besok.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut