Logo Network
Network

Polda Sulsel Gelar Rekonstruksi 6 Oknum Polisi Tersangka Kasus Tewasnya Terduga Pengedar Narkoba

inewssulsel.id
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 07:24 WIB
Polda Sulsel Gelar Rekonstruksi 6 Oknum Polisi Tersangka Kasus Tewasnya Terduga Pengedar Narkoba
Enam oknum polisi yang menjadi tersangka kasus penganiayaan remaja terduga pengedar narkoba di Makassar mengikuti rekonstruksi kasus tersebut di depan hanggar heli Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (16/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rekonstruksi kasus tewasnya seorang remaja terduga pengedar narkoba bernama Arfandi Ardiansyah (18).

Dalam kasus ini enam oknum polisi anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Makassar ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan, Keenam oknum polisi tersebut kini sudah ditahan di Polda Sulsel

Kepala Bidang Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agung Adi Kurniawan mengatakan, rekonstruksi yang berlangsung di depan hanggar heli Mapolda Sulsel digelar setelah dan penahanan terhadap keenam tersangka dilakukan.

Menurutnya, keenam oknum polisi tersebut sudah dimutasi ke bagian pelayanan masyarakat (yanma) Polda Sulsel. Mereka terbukti bersalah dalam kasus yang dijalaninya.

“Ada bukti sehingga kami berani menahan mereka. Kalau tidak ada bukti kami juga tidak bisa menahan (para tersangka),” ujar mantan Kapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini  

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.