get app
inews
Aa Read Next : LAM-PTKes Visitasi Prodi PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas

Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:38 WIB
header img
Wisudawan dan wisudawati Universitas Hasanuddin (unhas) saat mengikuti prosesi wisuda di Baruga AP Petta Rani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Kamis (23/6/2022).

“Para wisudawan memiliki kemampuan hardskill maupun softskill sebagai bekal untuk berperan memenuhi kebutuhan pengguna serta bagian dari upaya untuk berperan dalam peningkatan pembangunan bangsa dan negara,” jelas rektor.

Prof. Jamaluddin menuturkan bahwa peningkatan kualitas pembelajaran merupakan program srategis Unhas yang dilakukan secara berkelanjutan melalui peningkatan penjaminan mutu program studi.

Capaian prestasi mahasiswa juga semakin membanggakan, dengan adanya peningkatan prestasi.  Mahasisiwa Unhas menghasilkan prestasi mulai Januari hingga Juni tahun 2022

“Pencapaian Unhas yang baik dan membanggakan adalah merupakan upaya bersama  semua akademika melalui kerja keras, kerja cerdas dan penuh komitmen,” kata Guru Besar Fakultas Ilmu Kelautan Unhas ini.

Dia menitipkan pesan bagi para wisudawan untuk senantiasa menjadi  manusia pembelajar yang adaptif, lincah dan terus menunjukkan prestasi sehingga selalui menjadi alumni terbaik dan memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut