get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

FK Unhas Bentuk Komunitas Perhimpunan Anak Autoimun Sulsel

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:35 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamalauddin Jompa bersama Dekan FK Unhas Prof Dr dr Haerani Rasyid MKes SpPD KGH SpGK foto bersama pada peresmian komunitas Perhimpunan Anak Autoimun Sulawesi Selatan (PAASS) di Rumah Sakit Unhas, Kamis (26/5/2022).

Sementara Dekan FK Unhas Prof Dr dr Haerani Rasyid M.Kes SpPD KGH SpGK., dalam sambutannya memberikan apresiasi inisiatif departemen ilmu kesehatan anak tersebut.

"Langkah ini berkontribusi dalam pencapaian indikator kinerja utama kami. Perhimpunan yang dihadirkan merupakan wujud tridarma perguruan tinggi dan kami sangat apresiasi ini," jelas Prof. Haerani.

Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc , secara resmi membuka PAASS ini. Dalam sambutannya, rector yang akrab disapa Prof JJ ini mengatakan kehadiran komunitas ini menjadi bukti nyata bahwa Unhas selalu terdepan menawarkan solusi bagi masyarakat. Pembentukan komunitas ini penting untuk penguatan kepada para generenasi muda.

"Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang kedepannya akan berperan dimasa mendatang. Untuk itu, dukungan dan motivasi diperlukan sebagai penguat bahwa mereka bisa meraih mimpi dan cita-citanya," ungkap Prof. JJ.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut